Kamis, 07 November 2019

Imperial Kitchen & Dimsum – One Bellpark, Jak-Sel


Bubur Udang

Assalamu’alaikum

Kali ini mau bahas soal common Resto di Mall yg bebasis family Mall, biasanya ada deh Resto ini. Yup.. Imperial Kitchen & Dimsum, aku beberapa kali skeptis sih ke sini. Karena biasanya aku suka ke resto sejenis yang satunya, tapi biasanya ga di semua Mall ada Resto itu.



Pas banget aku lagi ga enak badan dan sendirian ke One Bellpark, jadi aku mampirlah ya. Ngeliat menu-nya koq tampak oke. Dan harganya honestly amat sangat masuk akal. Ga yang mahal gimana.
Aku 2x kesini akhirnya, dan keduanya pesen Bubur 1 Rasa, aku pesen Bubur Udang & Bubur Ikan, Fong Zau (Steam Chicken Feet/Ceker Ayam), Tim Kombinasi Udang & Kepiting, Chinese Tea (as always).

Bubur Ikan

Chicken Feet

Buburnya enak banget, tipikal Chinese Congee & Poridge gitu ya, lembut, halus dan gampang ditelan, kalo pas lagi ga enak badan dan ga nafsu makan, makan ini lumayan lah buat ada yang masuk ke perut anget2 gitu, Cekernya juga enak rasanya pas, bukan tipikal ceker pedes ya walaupun warnanya merah menyala begitu, Dimsumnya next mau pesan yang lainnya juga kalau ada kesempatan lagi. Kalau yang tim kombinasi ikan & kepiting ini lembut dan enak dicocol pake bumbu cocolan kecap asinnya ya. Jadi masih pas aku makan buat temen si buburnya.

Tim Kombinasi Ikan Kepiting


Nah, makan disini kayaknya ga pengen nyobain minum yang lain, karena udah ngerasa enak aja sama si Teh Kuan Yin-nya. Tempatnya juga cocok untuk acara makan besar bersama keluarga ya, bisa makan tengah atau a la cart. Ya seperti layaknya chinese Resto lainnya.

Teh Kuan Yin

Wassalamu’alaikum

Imperial Kitchen, One Bellpark
Alamat   : Unit Lt. 1 – 12, One Bellpark Mall
  Jl. RS. Fatmawati Raya No, 1, Pondok Labu
              Cilandak – Jak-Sel
Open     : Mon-Sun : 09.00 AM – 21.00 PM
Telp.      : 021 – 2765 3432
Cost      : Rp. 60.000,- - Rp. 150.000,- / 2pax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar