Rabu, 24 Agustus 2016

Everyday Make-Up Looks

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hollaaa again... Hallooo lagi...

Kali ini mau ngebahas tentang "Everyday Make-Up Look", tapi ini cuma mau ngebahas product apa yang aku pakai ya Moms. Dan yang sekiranya cocok sama aku, untuk brand-nya sendiri boleh koq di match sama yang dipunya.
Ini cuma sekedar sharing dan berbagi ya Moms.. bukan berniat untuk jadi beauty blogger or gimana. Soalnya bikin video tutorialnya aja belum berani hahaha.. Tapi I wish I could make that video ya, huhuhu..
maklum masih abal-abal nih.

Kebetulan karena aku kerja di group media di bagian developer-nya, dan di dept. Project juga, jadi sebisanya aku pakai make-up yang seminim mungkin.


Nah kira-kira begitu ya Moms, Everyday Looks versi aku. Mana lagi hamil juga, jadi bawaannya males mau berkesperimen.

Dan ini beberapa product yang aku pakai ya Moms, anggep aja ini review untuk middle year fave product yah. 




1.   Make-up Remover (Eye & Lip)  by Maybeline
Ini oke banget, dari jaman dulu udah pake ini, dan ampuh untuk ngebersihin waterproof mascara or eyeliner gitu, pernah juga pake cleansernya The Face Shop, tapi agak ribet kemasannya jadi kurang praktis kalo dibawa kemana-mana.
2.   Essential Oil-Control Toner by Clear & Clear
Kalo yang ini karena toner sering banget habis, dan milih ini karena biasanya pasti ada di minimarket terdekat sih. Jadi milih ini deh, aku pernah juga pakai beberapa toner dari beberapa brand, kayak The Face Shop, Venus by Marcks’, Ponds tapi overall aku lebih pilih yang Clear & Clear aja, selain cocok juga lebih murah (teteup ya emak2).
3.   Vitamin E Aqua Boost by The Body Shop
Dari awal mendekati nikah tahun lalu, si mbak perias aku bilang menjelang hari H ga boleh pake cream dari dokter dulu. Itu aku mulai deg-degan gimana kalo jerawatan, kering dan muncul flek. Akhirnya aku decide untuk ga pake demi kulit sehat dan kinclong di hari H, tapi nyobain juga Vitamin E by The Body Shop ini, enak pas dipake dan adem. Sampe setelah menikah juga tetap pakai sih, pas hamil juga tetap pakai, tapi pas hamil ga pakai nourishing night cream-nya. Buat jaga-jaga aja supaya baby tetap aman ya dalem perut. Semoga bener-bener bisa lepas dari cream dokter yah. Amin.
4.   Clear Smooth BB Cream by Maybeline
Untuk BB Cream, jujur aja aku pakai baru 3 bulan ini, dan pakainya pun ga tebal-tebal. Dan langsung cocok, bener-bener ga too much di muka. Dan wanginya juga enak. Bikin hasil riasan tambah flawless juga. So untuk review aku cukup puas yah.
5.   Colorstay Concealer by Revlon
Concealer-nya aku pakai yang medium shade, ini berguna banget untuk nutupin flek-flek hitam, bekas jerawat dan kantung mata panda aku hehehee. Aplicatornya berupa sponge brush gitu, jadi gampang di usapin ke kulit, ga belepotan.
6.   Venus Loose Powder by Marck’s
Ini produk andalan sepanjang masa deh, aku pakenya aja udah dari jaman kuliah. Ga bikin jerawatan dan enak dipake, murah, gampang dicari juga. Aku pakai yang Ivory kadang Invisible juga masih masuk sih kalo stock-nya lagi ga ada. Kebetulan kalo loose powder aku ga ribet soal warnanya.
7.   All in One Face Base by The Body Shop
Actually aku jaraaaang banget pake si compact powder ini, dari dulu jarang ada yang cocok, ini kadang aku pakai Cuma pas mau pesta / kondangan ajah. Plus kalo di kantor harus ngebut touch-up, kalo harus meeting dan ketemu Big Boss. Fungsinya sih biar cepet dan ga kucel. Aku pakai variant yang nomer 5 ya Moms.
8.  Eyestudio Lasting Drama Gel Liner by Maybeline
Eyeliner gel ini aku pakai udah hampir 3 tahun cocok banget, udah abis berapa tube gitu, suka banget karena aku typical yang susah aplikasiin eyeliner liquid, padahal pengen banget bisa bikin wing eyeliner pakai yang liquid, tapi kayaknya lebih suka yang ini aja deh. Hahaha.. yang cepet gampang dan lumayan awet koq, kalo pas wudhu beberapa kali di kantor masih bisa dipertahankan. Aku pakai yang black yah. So in love...
9.   Brow and Liner Kit by The Bodyshop
Ini anti sinchan koq, hahaha dijamin ga bakal keliatan ketebelan kalau aku pakai brow kit ini. Karena aku emang paling ga expert ngelukis alis gitu, ini kuasnya juga bisa dibawa kemana-mana.  Aku pakai variant 03 yang Darkbrown & Black yah. Untuk aplikatornya minusnya aku ga suka karena agak keras gitu, jadi aku pakai kuas sendiri dari Bobbi Brown Brush Basic Collection.
10.Volum’ Express Hyper Curl by Maybeline
Ini juga product yang aku suka diaplikasiin di bulu mata, natural jatuhnya walaupun tebel, daaan ga ngegumpal ya.  
11.  Aio Cheek Colour by The Body Shop
Blusher atau Blush On ini oke buat dipakai sehari-hari, ga terlalu merah dan too much gitu, aku pakai yang Variant 03 – Pink.
12. Lucent Magique Blush
Blush on ini aku pake buat kondangan atau kalo ada acara penting aja, soalnya kesannya agak glamour gitu mungkin karena ada shimering-nya gitu yah. Tapi oke banget kalo pas dipake untuk acara malem, jadi lebih kinclong tulang pipinya, aku pakai yang no.03 – Blushing Kiss.

Aku tambahin lagi additional produkyang aku pakai yah. Ini diluar make-up yah. Aku review aja karena aku suka banget item-item ini. Dan tiap hari pasti dipakai.
1.   Face Blender / Powder Brush by Bobbi Brown
Ini masuk ke item Basic Brush Collection-nya Bobbi Brown. Fungsinya untuk nge-blend foundation, tapi bisa juga untuk pulas bedak ke wajah.
2.   Blush Brush by Bobbi Brown
Ini bisa bikin blush-on rata banget tinggal ikutin kontur tulang pipi. Dan ngeblend maksimal ke kulit.
3.   Eye Brow Brush by Bobbi Brown
Nah ini tadi yang sempat saya bilang saya lebih cocok pakai kuas alis dari Bobbi Brown ketimbang bawaannya The Body Shop, lebih halus rapih di alis. Bisa melengkung sempurna dan anti alis Sinchan hahaha..
4.   Foaming Bath Cream China Blue by Marks & Spencer
Mandi pake ini tuh berasa jadi cewek banget, wanginya super kalem lembut dan enak banget seharian juga.
5.   Hand & Body Lotion Lavender by Marks & Spencer
Ini juga masuk ke item everyday product yang dipake koq, aku suka ganti-gantian kadang pakai yang aroma Iris, honestly lebih suka pakai yang Iris sich.
6.   Lip Color Watershine Pure by Maybeline
Pas hari ini aku pakai Maybeline yang Watershine Pure no. B22 – Pink Beige. Biasanya ada 6 item lipstick yang aku bawa di pouch aku. Nanti aku review lagi ditulisan selanjutnya yah mengenai lipstick.

Moms, itu review aku ya untuk produk-produk "Everyday Make Up Looks" yang memang sehari hari aku pakai yah. nanti aku update lagi reviewnya kalo ada tambahan dan perubahan ya Moms. Boleh Comment dan tambahin review-nya ya.. see you..



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar