Kamis, 18 Agustus 2016

Baby Crib & Baby Gear

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yuhhhuuuuuu...
Kali ini mau sharing soal Baby Crib, Baby Bedding & Babby Gear yaaaah.. sebenernya udah ga pusing lagi. Karena kebetulan beberapa item-nya ada yang mau kasih sebagai hadiah untuk si Baby Tee. 
Seneng banget rasanya, Baby Tee belum lahir tapi udah banyak yang care sama Baby Tee. Mungkin ini yang namanya Rejeki Baby yaaah..
Sooo.. Mami-nya deh yang mulai heboh dan rempong milih-milih...

1. Baby Crib & Bedding
Kalo yang ini sengaja banget ga beli baru, karena tiba-tiba di Instagram ada yang jual di garage sale-nya gitu. Seneng banget, karena merk-nya Baby Belle, dan pas banget tadinya pengen punya Baby Box kayu warna putih, pas naksir di salah satu OL-Shop eh barangnya lagi ga ready. Hiks..
Tapi its Ok.. Baby Box secobd yang beli di garage sale juga masih OK koq kondisinya, plus dpt bonus matrass & kelambu juga. Jadi lumayan mengurangi budget. Lets we call "Rejeki Bayi" again. 


Kondisi-nya masih OK, makanya aku ambil dan bela-belain COD sampe ke Cibubur. Ranjang Baby ini Babybelle type yang Christopher, kalo baru harga-nya bisa di atas 3 jutaan. Aku beli di bawah 1 juta hehehe, lumayan kan.. :p

Nah untuk bedding set dan akseorisnya aku pesen di Anakkin Baby Store, aku termasuk merekomendasikan Baby Shop ini ya, baik Online maupun Offline-nya. Untuk Online-nya respon-nya cepat, pengiriman juga bisa diatur pakai apa tergantung maunya kita. Kemarin aku pesan & kirimnya pake Gojek. Barangnya juga ready stock. Langsung sampe di hari itu juga.





Itu item yang aku order ya. Harganya bisa dicheck di website atau di IG. Tapi aku tetep tulis ya.
  1. Baby Bumper - Bedding Set harga Rp. 425.000,- (udah termasuk, 1 bantal+sarung, 2 guling+sarung, sprei, bedcover/selimut, bumper keliling baby box)
  2. Bantal Crown - Anti Peyang Rp. 55.000,- (Kainaya)
  3. Bantal Tangan Menyusui - Anti Peyang Rp. 35.000,- (Kainaya).
  4. Boneka Jelly Cat Medium Pink Bashful Bunny - Rp. 89.000,-
Untuk sementara Baby Bed & Crib, aku anggap udah lengkap yah.

2. Baby Gear
Stroller
Baby Does Free On
Dari awal aku udah jatuh cinta banget sama Stroller ini, menurut aku walaupun bukan merk yang mahal banget, tapi spesifikasi-nya Ok banget lhoh, lengkap. Dan ga berat, kalo keluar masuk mobil gampang kan jadinya. Dilipet juga Ok, dan rodanya yang belakang lebih besar jadi lebih kokoh.
Spesifikasi lainnya:
·        Dari Umur Newborn s/d 4 th
·        Bisa diubah ke 3 posisi, Baring, Sandar & Duduk
·        Kapasitas sampai 20kg
·        Pegangan dan Dudukan bisa diarahkan face to face atau menghadap depan
·        Mudah dilipat
·        Keranjang Besar dibawahnya
·        Sandaran kaki bisa diatur
·        Pegangan bisa diatur
·        Rem ada di roda belakang
·        Bumper bisa dilepas
·        Uk. Normal 80x60x101 cm Uk. Lipat 32x60x75 cm

Setelah tanya-tanya ke salesnya akhirnya aku tetep beli stroller ini, warna camel, Harganya Rp. 1.350.000,- plus ongkir Rp. 50.000,-. Oh iya aku beli di Yuki Baby Shop, aku juga rekomendasiin babystore ini karena salesnya cepat respon-nya. Ada Online & Offline Shop-nya juga.

Joie Brisk DLX
Ini juga opsi kedua, dan sempet menggoyahkan pilihan aku atas si Babydoes Free On. Joie Brisk DLX, merk luar dan bentuknya simple banget. Pilihan warnanya juga ok. Pas aku tanya lagi stock-nya lagi ga ready. harganya juga cukup dan masuk ke budget paling nggak, kalo nunjuk stroller ini sama yang mau beliin ga beban banget hehehe...
Kekurangannya cuma satu, ga bisa diarahkan berhadapan / face to face. Beratnya juga cuma 8,39 kg.


Cocolatte N100 Quantum
Untuk Type ini juga OK punya banget, lagi kekinian banget di jagat per IG-an emak-emak. Bentuknya juga bagus, strukturnya kokoh. Spesifikasinya sama persis kayak Babydoes FreeOn. Tapiiiiii yang bikin si Papi agak tertekan kayaknya soal beratnya ya. 13 kg boo'... hahaha.. agak PR juga kan kalo harus gotong-gotong di mobil. Aku kalo pas sendirian bawa juga gawat deh.




Car Seat
Untuk Car Seat karena Baby Tee kemungkinan baru bisa ditaruh di Car Seat di atas 2 bulan, kayaknya beli-nya nanti aja pas udah lahir. Walaupun budgetnya udah ada juga. Aku review aja sedikit ya di 2 pilihan aku.

Babydoes 860 Car Seat



Spesifikasinya lumayan koq, jadi kemungkinan ini top two yang bakal dipilih dan dibeli.
·    3 reclyne position
·    Safety harness system
·    Can be fitted in seats of most cars using the adult lap & diagonal seat belt.
·   Suitable for group 0-3 month to 13 kg: use rear facing position & group1 – between 9 kg to 25 kg : use forward facing position
Harganya di Yuki Babyshop Rp. 600.000,-


Babydoes 863 Car Seat
Spesifikasi hampir sama dengan yang 860, hanya bantalan seat-nya lebih tebal kayaknya.

Harga Rp. 675.000,-


Baby Bouncher
Weeler Flutter Dot 6199
Ini super cute bangettttt. Langsung suka, dan bener-bener ngebayangin kalo Baby Tee lagi ada di Bounchernya. Seneng banget lagi, begitu ada yang mau beliin hehehe.. Alhamdulillaah, ga cuma Papi dan Mami-nya aja yang ga sabar nunggu datang Baby Tee.
Ini adik laki-laki aku yang udah niat pengen beliin. Penampakannya kayak di bawah ini ya Moms.



Spesifikasinya sebenernya standard, tapi menurut aku udah lumayan lengkap.
·        6 tingkatan kecepatan gerak
·        2 posisi rebah
·        Motor tidak berisik
·        Mudah dilipat
·        Seat pad bisa dicuci
·        Tidak termasuk battery
·        Untuk umur newborn – up / 10kg
·        Berat ±5 kg
Harga Rp. 435.000,-

Weeler The Gentle Automatic 6393
Ini satu lagi bouncer lucu yang diincar, warnanya lebih netral for any gender. Tapi tampilannya juga oke koq.



Spesifikasi-nya juga hampir sama dengan bouncher yang di atas, bedanya dilengkapi dengan getaran dan melodi musik. Seat pad-nya lebih flufy juga.
Harga Rp. 500.000,-

Baby Carrier
Baby Tee udah beli gendongan sling ring gitu, tapi kemungkinan akan beli juga baby carrier, kalo-kalo nanti Baby Tee udah bisa diajak jalan kemana-mana. Check review aku ya Moms, bisa ditambahin dan dicomment ya. Maklum baru review dan rencana beli.

Mothercare 4 position Carrier


Spesifikasi:
Gendongan di desain untuk menggendong bayi dengan 4 posisi: menghadap Ibu, menghadap depan, di belakang dan posisi menyusui.
·        Mudah digunakan dan diseuaikan
·        Bahan lembut sehingga nyaman untuk bayi
·        Berat max. 12 kg
·        Cocok untuk bayi baru lahir sampai dengan 18 bulan / 12 kg
Harga Rp. 190.000,- di Anakkin Baby Shop

Ergobaby Night Sky


Spesifikasi:
Gendongan di desain untuk menggendong bayi dengan 4 posisi: menghadap Ibu, di belakang / punggung, samping / hip position.
·        Untuk bayi berat 3,15 kg s/d 20kg (5th)
·        Bisa dicuci dengan mesin cuci
·        100% organic cotton
.    Ada tutup kepala untuk bayi
Harga Rp. 260.000,- di Yuki Baby Shop


Nah Moms..
Untuk sementara itu dulu ya reviewnya, nanti kalo udah dipake semua sama Baby Tee, aku tulis lagi review-nya disini ya Moms.
See you..

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar